Tata Nilai & Moto

PT Haleyora Power mentransformasi Tata Nilai (value) baru sebagai penunjang Misi PT PLN selanjutnya dikembangkan dari kata :

1.      Peduli
2.      Professional
3.      Integritas
4.      Mengutamakan Keselamatan
5.      Adaptif
 

PEDULI merupakan sikap perhatian dan kesediaan untuk melibatkan diri secara proaktif terhadap persoalan atau keadaan disekitar lingkungan perusahaan dalam rangka keunggulan layanan terhadap pelanggan (internal dan eksternal) maupun citra perusahaan.

  • Empati : Bekerja bersama-sama dengan mengepankan rasa empati, kekeluargaan dan persahabatan serta saling menghormatikepada sesama rekan kerja, perusahaan terhadap karyawan, mitra kerja, dan masyarakat luas.
  • Proaktif : Mengedepankan tindakan preventif dan segera.
  • Cinta Perusahaan : Selalu berusaha menjaga citra/ nama baik perusahaan. Bersedia membantu dan bekerja sama dengan orang lain/ tidak pilih-pilih. Bertanggungjawab


PROFESIONALISME 
merupakan sikap terampil, handal, piawai, disiplindan sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasprofesinya. Fokus, serius, tidak main-main.

  • Memiliki keahlianyang mumpuni
  • Keterampilanteknis tinggi/kompeten
  • Sikapmenghargai waktu
  • Menjaga marwah profesinya
  • Mau belajar terus menerus
  • Kreatif dan Inovatif
  • Tidak mudah menyerah menghadapi tantangan pekerjaan
  • Mudah menjalin relasi
  • Memberikan layanan terbaik.


INTEGRITAS 
merupakan konsistensi dan keteguhan yang tak tergoyahkan dalam menjalankan keyakinan atas perbuatan-perbuatan baik sesuai dengan  etika, kebijakan dan peraturan perusahaan yang tercermin dalam ucapan dan tindakan.

  • Jujur/lurus hati
  • Komitmen
  • Taat aturan(compliance)
  • Bertanggungjawab
  • “Bersih”/Transparan
  • Objektif
  • Akuntabel


MENGUTAMAKAN KESELAMATAN merupakan sebuah tindakan atau perilaku yang selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan diri, orang lain dan lingkungannya sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan perusahaan.

  • Fokus pada tugas dan tanggungjawab
  • Kehati-hatian dan waspada
  • Peduli/ saling mengingatkan
  • Disiplin
  • Kepatuhan
  • Protektif


ADAPTIF 
merupakan sebuah sikap yang tiada henti untuk meningkatkan kompetensi dalam rangka meberikan kontribusi kepada perusahaan agar senantiasa mengikuti perkembangan jaman (perubahan).

  • Pembelajar
  • Instropeksi
  • Bersedia mengakui kesalahan
  • Saling mengembangkan diri antara karyawan dan perusahaan. Menerima masukan baik positif maupun negative.